Sebagai Pelengkap “Mixtape”, Stray Kids akan Merilis Lagu Baru

- 17 Juni 2021, 14:25 WIB
Grup K-Pop BLACKPINK.
Grup K-Pop BLACKPINK. /Instagram.com/@blackpinkofficial

PORTAL PAPUA-Pihak JYP mengabarkan kepada media bahwa grup idol K-pop asuhannya Stary Kids akan segera meluncurkan lagu baru. Lagu ini sebagai pelengkap proyek yang telah ada sebelumnya yakni “Mixtape”.

“Mereka memang tengah menyiapkan lagu baru, jadwal tepatnya akan segera dikeluarkan setelah sudah pasti,” ungkap salah satu perwakilan JYP Entertainment seperti dikutip dari Antara News, Kamis.

Baca Juga: Debut solo riBBon, BamBam GOT7: Lebih Ceria Lagi

“Mixtape” berisi beberapa lagu di antaranya “Gone Days” dan “On Track”. Lagu tersebut sebagai persembahan kepada para penggemarnya.

Sementara itu, salah satu anggota grup Hyunjin yang dikabarkan akan rehat dari dunia hiburan pada Februari silam belum ada kepastian. Saat ditanyai, ageni JYP Entertainment enggan memberikan komentar terkait salah satu anak didiknya itu.

“Banyak pertanyaan serupa yang ditanyakan pada kami, kami akan jawab setelah itu terkonfirmasi dan sudah dipilah,” tutur JYP Entertainment.

Baca Juga: Dishut Papua Barat Kekurangan Tenaga Polhut

Untuk diketahui, single mereka “WOLFGANG” di acara “Kingdom: Legendary War” sempat booming sejak mereka menempati posisi pertama sebagai pemenang dalam acara tersebut. Selain itu, dengan lagu “Going Dumb” berkolaborasi dengan Alesso dan Corsak sempat membuat nama mereka semakin terkenal di dunia.

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X