Debut solo riBBon, BamBam GOT7: Lebih Ceria Lagi

- 17 Juni 2021, 14:22 WIB
NCT Dream salah satu idola K-Pop yang dijadwalkan comeback pada bulan Juni ini.
NCT Dream salah satu idola K-Pop yang dijadwalkan comeback pada bulan Juni ini. /Instagram/@nct_dream

PORTAL PAPUA-Salah satu member BamBam dari grup idol K-pop GOT7 sempat menceritakan kesan dan pengalamannya debut sebagai solo karir dengan meluncurkan mini album pertamanya, berjudul “riBBon”. Pria asal Thailand tersebut comeback a pada 15 Juni kemarin.

“Ini adalah pertama kalinya saya melakukan solo karir di Korea, jadi saya mau menunjukkan bahwa ‘Ini adalah BamBam’,” ungkap BamBam dalam konferensi pers daring seperti dilansir dari Antara News, Kamis.

Baca Juga: Dishut Papua Barat Kekurangan Tenaga Polhut

Ia juga bercerita bahwa ia belum yakin dan merasa ragu dengan kemampuannya. Karena ini adalah pertama kalinya ia berkarir sebagai solo. Namun, kemudian ia mendapat dukungan dan semangat dari anggota grupnya di antaranya Jinyoung, Mark, Yugyeom membuatnya percaya diri untuk tampil dengan maksimal.

“Saya belum bisa menunjukkan sepenuhnya kemampuan vokal saya hingga saat ini sehingga saya banyak terpikir untuk menghadirkan lagu-lagu yang dinyanyikan. Saya juga berpikir mungkinkan mengisi satu panggung dengan diri saya sendiri yang biasanya diisi oleh tujuh orang,” terang BamBam.

Baca Juga: Jaksa Tahan Dua Tersangka Korupsi Dana Pengelola Situs PI Mansinam

Mini album yang baru dirilis dua hari yang lalu berisikan nuansa yang riang dan ceria. Pria yang dulunya sempat dibawa asuhan JYP Entertainment ini mengatakan bahwa ia ciptakan konsep seperti itu agar memberikan energi positif kepada para penggemarnya saat mendengarkan lagunya.

Baginya, konsep ini membuatnya lebih bersemangat dari sebelumnya. Lagu-lagu yang ia hadirkan membuatnya mendapatkan energi yang baik dan kuat.

Baca Juga: Terkonfirmasi 10 Warga Positif Covid-19, Wagub Papua Barat: Tanggung Jawab Semua Profesi

Halaman:

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X