Inilah Peran yang Diambil Namgoong Min dalam Black Sun

- 13 Juni 2021, 19:00 WIB
Aktor Namgoong Min dalam drama Black Sun.*
Aktor Namgoong Min dalam drama Black Sun.* /ANTARA

PORTAL PAPUA-Dalam drama terbaru “Black Sun”, artis Korea Selatan Namgoong Min mengambil peran sebagai seorang agen lapangan di Badan Intelijin Nasional Korea Selatan (NIS) yang bernama Han Ji-hyuk.

Kemampuan Namgoong Min diapresiasi oleh produser drama tersebut karena mampu memerankan karakter tokoh Han Ji-hyuk dengan sangat baik.

Baca Juga: Barang Antik Milik Kamboja dan Thailand Dikembalikan oleh AS

Namgoong Min menggambarkan Han Ji-hyuk dengan sempurna melalui aktingnya. Karena sifat genre blockbuster aksi, ada banyak adegan sulit dalam drama, tetapi dia memerankannya dengan sangat sempurna sehingga hanya dengan melihatnya saja sudah mendebarkan,” ungkap produser “Black Sun”.

Seperti dilansir dari Soompi, tokoh Han Ji-hyuk digambarkan sebagai seorang agen yang sempurna dalam menyelesaikan misi yang diserahkan kepadanya. Tidak hanya itu, teman-teman seagen juga menghormatinya karena kemampuan dan kualitasnya yang tiada tara.

Baca Juga: BANK Mandiri Membuka Lowongan Pekerjaan, Ini Syarat dan Cara Pendaftaran!

Namun, dengan alasan tertentu, Ji-hyuk menghilang dan kemudian, kembali untuk membalaskan pengkhianatan terhadapnya. 

Dalam potongan gambar telah dirilis, Han Ji-hyuk tampak berdiri dengan muka yang penuh amarah serta tatapannya yang tajam akan sesuatu. Kemungkinan, penggambaran itu mengartikan kemarahan atas penderitaan yang ia alami.

Bee Benn

Halaman:

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X