Bantu Pemudik Idul Fitri 2023, Pertamina Tambahkan BBM dan LPG Di SPBU Papua Maluku

- 22 April 2023, 21:21 WIB
Bantu Pemudik Idul Fitri 2023, Pertamina Tambahkan BBM dan LPG Di SPBU Papua Maluku
Bantu Pemudik Idul Fitri 2023, Pertamina Tambahkan BBM dan LPG Di SPBU Papua Maluku /

 


PORTAL PAPUA
- Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku mulai gencar dalam mempersiapkan pelayanan demi memperlancar perjalanan mudik Lebaran di tahun 2023.

Berkaitan dengan hal tersebut, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku membentuk Tim Satgas khusus yang berfokus dalam memberikan layanan siaga dan layanan utama bagi para pemudik.

Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku memastikan ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) mencukupi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H di seluruh wilayah Papua Maluku.Jumat (21/4/2023)

Selaku Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Edi Mangun menjelaskan, untuk stok BBM yang ada saat ini akan terus bertambah demi memperkuat ketahanan stok BBM sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap konsumen setia Pertamina dalam memenuhi bahan bakar dan kelancaran perjalanan mudik.

"Semua BBM di wilayah Papua Maluku terus kita monitor dan kita tambah sesuai kebutuhan, sehingga stok yang ada dapat bertahan dan mempermudah konsumen mendapatkan BBM sehingga perjalanan jadi lancar,” jelasnya.

Pertamina juga memastikan ketersediaan gas elpiji selama lebaran berlangsung.

"Untuk gas elpiji juga kami tambah stoknya di gudang-gudang, outlet-outlet, SPBU, termasuk agen kita perkuat ketahanan stoknya," ujar Edi lebih lanjut.

Tak hanya untuk ketahanan stok, untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan BBM, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku juga menambah jam operasional SPBU selama 24 jam di Hari Raya Idul Fitri.

"Jam operasional SPBU juga kita buka selama 24 jam sambil nanti kita lihat di H-1 Idul Fitri kalau kondisi ramai, kita lanjutkan sampai lebaran," terang Edi.

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x