Direksi PT. Perseroda Jayapura Papua Dilantik Emban Tugas Sediakan Air Bersih

- 18 April 2023, 04:59 WIB
Direksi PT. Perseroda Jayapura Papua Dilantik Emban Tugas Sediakan Air Bersih
Direksi PT. Perseroda Jayapura Papua Dilantik Emban Tugas Sediakan Air Bersih /

PORTAL PAPUA - Usai melalui rekrutmen dan pengujian terbuka, maka terpilihlah Direksi PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) periode 2023 - 2028 yang di ambil sumpahnya dan di lantik oleh Walikota Jayapura, mengemban tugas menyediakan air bersih untuk Kota dan Kabupaten Jayapura, Senin (17/4)

Penjabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekei, M.Si berpesan agar jabatan sepenuhnya memberikan layanan prima air bersih bagi Mayarakat Jayapura.

“Direksi membutuhkan tenaga profesional dan managerial Bagi direksi, menjadi langkah awal baru untuk mengelola Perseroda harus mampu meningkatkan potensi dari manajemen. Memberikan pendapatan daerah pesan saya, jadikan jabatan ini menjadi tanggung jawab untuk optimalkan bersama jajaran, bagi perusahaan dan masyarakat,”Katanya.

Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo menuturkan air merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat Kahupaten Jayapura, pihaknya meminta untuk meningkatkan kualitas kerja Perseroda.

“Ini adalah ranah dan tanggung jawab bersama yang di embankan kepada saudara sehingga bisa terpilih. Meningkatkan kinerja lebih baik dan lebih pasti, Air kebutuhan utama bukan pekerjaan mudah, bagaimana membawa orientasi sosial, mendukung ekonomi dan pemerintah daerah,” Tuturnya.

Direktur Utama PT. Perseroda, Entis Sutisna menjelaskan akan meningkatkan kualitas air dengan Donor dari Amerika.

“Meningkatkan kinerja, agar ke depan menjadi lebih baik. Termasuk adanya pendanaan pendamping dari Amerika sebagai negara pendonor yang membantu PT Robongholo Nanwani untuk 5 tahun ke depan,”Tutupnya.(Fransisca)

Editor: Fransisca Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x