New Honda ADV160 Resmi Dilaunching di Papua

- 9 Agustus 2022, 13:56 WIB
Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat resmi melaunching New Honda ADV160.
Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat resmi melaunching New Honda ADV160. /

PORTAL PAPUA  - Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat resmi melaunching New Honda ADV160, di Kawasan Stadion Utama Lukas Enembe, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Launching skutik penjelajah yang semakinberkelas ini pun disambut antusias masyarakat.

Berbagai kegiatan turut memeriahkan launching New Honda ADV160 di Papua ini. Seperti, Colour Fun, DJ Performance, Barbershop, Garage Shop, Street Basketball, Wobs Beatsize, Wonderland Indonesia, Live Art Papua, Safety Riding Experience, Street Skateboard, Usaha Mikro Kecil danMenengah (UMKM), serta Exhibition Special Promo. Selainitu, ada penampilan spesial dari Mace Purba feat D’Ari, danM.A.C.

Baca Juga: Satgas Yonif Raider 321/GT Turun Ke Tengah Masyarakat Perbaiki Jalan Trans Wamena - Nduga

Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Papua, baikdari rekan komunitas atau masyarakat umum yang telahmenyambut dengan sangat antusias launching New Honda ADV160 ini. “Kami dari Astra Motor Papua mengucapkanterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Harapan kami hadirnya New Honda ADV160 ini juga bisamenjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Wendy.

Baca Juga: Merindukan Status Terhormat Pendidikan, Oleh : Drs. Jan Willem Ongge, M.Pd, M.Th

Dikatakan Wendy, New Honda ADV160 tidak hanya punyawajah baru yang semakin tangguh. “Sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyamandengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur hightech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control),” ucap Wendy.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagaiskutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal inimenjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitastinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalansetiap hari.

Baca Juga: RAPBN 2023 Akan Dirancang Fleksibel untuk Redam Guncangan Ekonomi Global

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma

Sumber: Honda Astra Motor Region Papua dan Papua Barat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x