4 Tips Menambah Jumlah Mobil Tanpa Mengganggu Kondisi Finansial

- 24 Juni 2022, 09:52 WIB
Cristiano Ronaldo duduk di mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.
Cristiano Ronaldo duduk di mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse. /Instagram @Cristiano Ronaldo

PORTAL PAPUA – Mobil merupakan salah satu aset berharga yang dimiliki oleh seseorang. Memiliki mobil tidak berarti orang tersebut ingin menunjukkan atau memamerkan harta kekayaannya, namun bisa jadi ada alasan lain yang cukup mendasar. Salah satu alasan itu adalah bertambahnya anggota keluarga dengan kebutuhan bepergian keluar rumah yang turut meningkat.

Dengan adanya penambahan anggota keluarga, tentunya satu mobil saja terasa tidak cukup untuk menampung semuanya. Pasalnya, setiap mobil memiliki daya angkutnya masing-masing, biasanya minimal lima orang untuk jenis mobil keluarga.

Baca Juga: Inilah Cara Dapat Token Listrik Gratis dari PT PLN

Dengan begitu, Anda tentu akan membuat pertimbangan untuk mengadakan mobil yang baru. Namun bagaimana jika niat Anda untuk menambah jumlah mobil di rumahmu tidak didukung oleh kondisi finansial yang tak mencukupi? Sebab, penambahan jumlah mobil di salah satu sisi membutuhkan dana yang memadai, tetapi di sisi lain juga akan menaikkan jumlah aset yang Anda miliki.

 

Di sisi lain, meskipun Anda kuat secara finansial untuk membeli mobil tambahan, belum tentu Anda siap dengan biaya lainnya.

Lantas, apa saja yang perlu Anda lakukan agar pertimbangan untuk menambah aset mobil tanpa mengganggu kondisi finansial?

Baca Juga: Menhub Bersama Dubes RI Untuk Jepang Beberkan Hasil Pertemuan Dengan Pemerintah dan Swasta Jepang

Berikut ini adalah pertimbangan-pertimbangan yang perlu Anda lakukan, sebagaimana dikutip Portal Papua-Pikiran Rakyat dari Lifepal.co.id.

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma

Sumber: Lifepal.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x