CEO PRMN, Agus Sulistriyono Bagikan Rahasia Sukses Bisnis Media dengan Ekonomi Kolaboratif di Seminar SPS

- 31 Maret 2022, 05:45 WIB
CEO PRMN Agus Sulistriyono bicara soal bisnis media di seminar media SPS 2022.
CEO PRMN Agus Sulistriyono bicara soal bisnis media di seminar media SPS 2022. /PRMN/Dadang Hermawan/PRMN

PORTAL PAPUA - Serikat Perusahan Pers (SPS) menyelenggarakan Seminar Media dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 di Hotel Alana Malioboro, Kota Yogyakarta, hari ini, Rabu, 30 Maret 2022.

Acara ini merupakan agenda tahunan SPS untuk menegakkan kemerdekaan pers dan membangun industri pers yang sehat dan bermartabat.

Seminar Media dan Rakernas SPS 2022 ini dihadiri oleh para petinggi beberapa media cetak dan media online di Indonesia seperti Tempo, Kompas, Jawa Pos, Sindonews, Republika, dan lain-lain.

Baca Juga: Pikiran-Rakyat.com Terima Penghargaan General News Online Terbaik dan Raih Gold Winner, SPS Awards 2022

 

Adapun para pembicara seminar media ini adalah CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, Direktur Jawa Pos Leak Kustiyo, dan CEO Tempo Digital Wahyu Dhyatmika.

 

Seminar media dengan tema "Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media" ini juga membahas tentang kondisi industri media digital saat ini, tantangan yang sedang dan akan dihadapi, serta peluangnya di masa depan.

Salah satu pembicara, Agus Sulistriyono yang juga CEO PT Promedia Teknologi ini membagikan pengalamannya dalam mengelola media digital dengan model bisnis dan konsep yang baru.

 

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x