Update HARGA EMAS Selasa 19 Januari 2021: Emas Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

- 19 Januari 2021, 05:02 WIB
Ilustrasi emas.
Ilustrasi emas. /PIXABAY/Csaba Nagy

 

PORTAL PAPUA – Emas merupakan salah satu aset investasi yang cukup diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tercatat di tahun 2020, aset investasi emas cukup bersinar, bersamaan dengan merebaknya pandemi Covid-19.

Ada berbagai jenis emas yang tersedia di Pegadaian, seperti Emas Antam, Emas Antam Batik, Emas Antam Retro, dan Emas UBS. Selain di Pegadaian, Anda juga bisa menemukan persediaan emas-emas tersebut di toko perhiasan dengan beragam harga.

Sebagai alat investasi, setiap hari harga emas mengalami kenaikan dan penurunan, baik harga beli maupun harga jualnya.

Baca Juga: Khusus Hari ini, Cara Dapatkan Kode Redeem Free Fire Selasa 19 Januari 2021 dari Garena Indonesia

Harga emas di beberapa bulan terakhir tahun 2020, secara khusus emas Antam, bahkan terus meroket. Meskipun demikian, ketidakstabilan kenaikan dan penurunan harga emas pun sempat dipertontonkan di akhir tahun 2020 lalu dan di awal tahun 2021 ini.

Stabilitas harga emas tersebut mengikuti pergerakan emas dunia yang juga ditunjang oleh faktor rupiah yang turut memengaruhi harganya di Pegadaian maupun pasar lainnya.

Bagi Anda yang berminat untuk berinvestasi dengan menggunakan emas, berikut ini Portal Papua-Pikiran Rakyat menampilkan harga emas terkini hari ini, Selasa 19 Januari 2020, yang dilansir dari Pegadaian, untuk Emas Antam, Emas Antam Retro, Emas Antam Batik, dan Emas UBS.

Baca Juga: Klaim Hadiahmu! Kode Redeem FF Selasa 19 Januari 2021, Kode Valid Resmi dari Garena Server Indonesia

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x